Bukan Saja Pembangunan Ditonjolkan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong, Tetapi Jalinan Komunikasi Sosial Juga Perlu

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Bukan hanya pembangunan yang di kebut Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong untuk mencapai sasaran, Satgas ini juga membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Komunikasi Sosial (Komsos) terlihat dilakukan oleh Komandan SSK TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto Bersama Sertu Melki Wapay kepada Ibu Eti yang merupakan Pendeta di Gereja GKI Syaloom beralamatkan di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Rabu (10/03/2021).

Kapten Inf Joko Susanto menjelaskan, ini salah satu langkah baik membangun komunikasi sosial (Komsos) karena bukan hanya pencapaian pembangunan yang ditonjolkan, akan tetapi membangun kekuatan bersama rakyat melalui komunikasi sosial yang dilakukan kepada masyarakat.

Menurutnya, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dibangun seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istrahat anggota satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong. Mereka melakukan komunikasi sosial dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jelasnya.

sebagai pendeta di Gereja GKI Syaloom Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Ibu Eti mengucapkan terimakasih atas komunikasi yang diberikan, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat atas pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong. Kiranya Tuhan Selalu menyertai niat baik dari Bapak-bapak TNI. Tuturnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *