Dandim 0801 Pacitan Tinjau Sasaran TMMD 110

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Dandim 0801/ Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si meninjau pekerjaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-110 di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Rabu (100/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0801/ Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si menyatakan cukup lega karena pekerjaan beberapa proyek sasaran, antara lain pembukaan jalan baru sepanjang 1200 meter lebar 5 meter, renovasi Rumah Tak Layah Huni (RTLH), pemasangan gorong-gorong, pembangunan talud dan renovasi Mushola Latifatul Iman Bahkan Dandim menjamin sebelum penutupan semua pekerjaan sudah selesai.

“Kecepatan pembangunan beberapa sarana dan prasarana yang menjadi sasaran TMMD 110 ini menurut Dandim 0801/ Pacitan karena tingginya partisipasi masyarakat dalam membantu dan manunggal bersama Satgas TMMD yang terdiri dari prajurit Kodim 0801/ Pacitan dibantu prajurit Yonif 511, Yon Paskhas TNI-AU, Yon Armed 12 K dan Yonzipur” Ungkap Dandim.

“Kami angkat topi untuk masyarakat Desa Widoro Partisipasinya dalam membantu kami cukup tinggi. Padahal kami sudah wanti-wanti agar tidak terlalu memaksakan diri untuk banyak beraktifitas untuk membatasi penyebaran COVID-19” Jelasnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *