Dukung TMMD, Kodim 0801 Pacitan Terjunkan Ratusan Prajurit

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Komando Distrik Militer (Kodim) 0801 Pacitan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Kegiatan ini akan berlangsung selama sebulan penuh. Rabu (10/03/2021)

Pembukaan TMMD ini dilakukan oleh Bupati Pacitan bersama Dandim 0801/Kabupaten Pacitan Letnan Kolonel Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si berlangsung di pendopo Kabupaten.

Dandim 0801 Pacitan mengatakan kegiatan TMMD ke-110 di Kabupaten Pacitan akan dipusatkan di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.

“Kami akan melakukan pembangunan jalan sepanjang 1200 Lebar 5 meter, pembuatan talut, pemasangan gorong2, Rutilahu, rehab mushola dan Pembuatan Jembatan” kata orang nomer satu dijajaran militer di Pacitan.

Dalam menyukseskan operasi TMMD110 kali ini, jajarannya mengerahkan baik dari personil kodim maupun luar pacitan.

Menurutnya, membuka akses jalan program TMMD 110 merupakan salah satu upaya membangun daerah dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan.

“Dimasa pandemi covid 19 saat ini tidak menyurutkan semangat warga serta anggota satgas TMMD 110 dalam pelaksanaan tugas selama TMMD berjalan” Ujarnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *