Kades Pastikan Pembangunan Jamban Oleh Satgas Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Kapuas,- Kades Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas bersama anggota satgas melakukan pengecekan pembangunan yang merupakan sasaran fisik program TMMD, yakni pembangunan jamban warga, Rabu pagi (10/3/2021).

Pengecekan bermaksud untuk memastikan bahwa pembangunan jamban warga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan, tujuan dari pembangunan jamban ini merupakan bentuk dukungan anggota satgas TMMD terhadap pemerintah Desa Saka Lagun dalam percepatan dan pemerataan pembangunan diwilayah setempat serta guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang kehidupan layak dan bersih.

“kita lakukan pengecekan untuk memastikan jika pembangunan dapat berjalan dengan lancar, serta mengantisipasi jangan sampai terjadi kendala dilapngan. dengan hadir langsung melihat progres pembangunan di lapangan jika terdapat kendala tehnis maka kami pihak pemerintah Desa bersama satgas akan cepat mengetahui serta mengambil tindakan yang tepat agar pembangunan tidak terhambat,”ujar Kades Zulkifli.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *