Majunya Sektor Pertanian dan Pariwisata Di Desa Widoro Berkat TMMD 110

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Situasi pandemi Covid-19 yang kita rasakan bersama dan sisi lain program TMMD ke 110 terus berjalan dengan rencana waktu hingga akhir Maret 2021. Melihat dari laporan Hal ini menandakan bahwa sinergi dan wujud gotong royong semua pihak yang terlibat patut kita apresiasi setinggi-tingginya terutama dalam upaya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Rabu (10/03/2021)

Hal ini diungkapkan Kapten Inf. Nurhadi Sugiono (Pasiter Kodim 0801/Pacitan) yang berlokasi di Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan Jawa timur tersebut merupakan salah satu Desa yang memiliki destinasi wisata banyak yaitu daerah yang dijadikan salah satu tujuan kunjungan wisatawan.

“Sungguh tepat Desa Widoro dijadikan sebagai sasaran lokasi TMMD ke-110 ini, karena di lokasi tersebut yang menjadi sasaran fisik utamanya adalah pembangunan insfrastruktur jalan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat”, Ungkap Pasi Ter Kodim 0801 Pacitan.

Sehingga dengan terwujudnya akses jalan tersebut diharapkan disamping mempermudah akses untuk membawa hasil pertanian, juga dapat dijadikan jalan menuju obyek wisata alam bernuansa pantai yaitu pantai buyutan dan pantai banyu tibo”, Pungkas Kapten Inf Nurhadi.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *