Maksum Diberi Bantuan Jamban Tak Kuasa Tahan Air Mata Bahagia

  • Whatsapp

Kapuas – Masrum salah satu penerima bantuan program Jambanisasi begitu terharu dan meneteskan air mata yang begitu tak terbendung karena rasa syukur atas segala nikmat yang telah diterimanya.TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas telah memberikan bantuan berupa pembangunan jamban yang Standrt kesehatan.

Suatu nikmat yang diluar dugaan, suatu nikmat yang sangat membuat dirinya kaget hingga tak percaya. Bercampur aduk apa yang dirasakan oleh Masrum sehingga dirinya tak tahan lagi menahan keluarnya air mata. Apalagi bantuan yang diterima saat ini benar – benar luar biasa, karena dibangun dari nol hingga papan lantai. Tentu hanya ucapan terima kasih dan linangan air mata yang dapat kami sampaikan. Karena kebahagiaan kami sudah tak bisa lagi diungkapkan dengan kata- kata.

“Saya sudah tak dapat menahan keluarnya air mata karena begitu haru dan bahagia atas semua nikmat yang telah diberikan. Nikmat dan berkah yang sungguh luar biasa bagi kami sekeluarga. Hanya Rasa Terima kasih dan doa syukur saya panjatkan kepada sang pencipta atas limpahan Rahmat dan Hidayah yang diberikan kepada kami. Selain itu ucapan Terima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada keluarga kami sehingga saat ini jamban yang tidak layak dirubah menjadi jamban yang bagus, rapi dan indah serta begitu bersih,” ungkap Masrum, Selasa (9/3/2021)

Dengan memanjatakan Doa kepada sang pencipta, semoga akan menambah keyakinan warga desa Saka Lagun menjadi desa yang selalu menjadi perhatian, sehingga untuk kedepannya percepatan pembangunan terus berjalan.

“Memang warga penerima bantuan Jamban Semuanya menangis terharu bahagia dengan adanya bantuan dari TMMD 110 Kodim 1011/ Kapuas. Tidak ada yang tidak terharu dan menangis ketika menerima bantuan tersebut. Semua mengeluarkan air mata kebahagiaan karena ungkapan rasa terima kasih dari dalam hati yang paling dalam kepada satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas dan khususnya kepada Allah SWT,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *