TMMD 110 Kodim 0801 Pacitan Tingkatkan Kebersamaan TNI Dan Warga Widoro

  • Whatsapp

TELEGRAF,-Kepala Desa Widoro Kecamatan Donorojo, bapak mahmudi mengatakan setelah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Kabupaten Pacitan berjalan beberapa hari. Maka kini kedekatan warga dan personil TNI semakin erat. Rabu (10/03/2021)

”Sejak ada gelaran TMMD ke 110 Kodim 0801 Pacitan di desa kami, tidak ada lagi batas yang membatasi kami dengan TNI,” ungkap Kades.

Bahkan masyarakat Desa Widoro lanjutnya, sudah tidak lagi takut dengan yang namanya Tentara. Sekarang malah masyarakat berterima kasih karena TNI membantu membangun desa.

Menurutnya, dengan adanya TMMD 110 di dusun Tumpakwatu merehab mushola dan rumah tidak layak huni (RTLH) diyakini akan memberikan nuasa berbeda kepada masyarakat.

“Awal adanya TMMD 110 warga disini agak malu-malu dan sunkan karena beranggapan TNI itu sangar, tetapi setelah membaur mereka merasakan kedekatan dan kekeluargaan yang erat,” tuturnya.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 110, Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Desa widoro telah membantu pelaksanaan TMMD 110.

Ia berharap sinergi ini dapat terus terjaga agar target yang telah ditargetkan dalam TMMD dapat tercapai dengan baik dan sukses.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *