TMMD Ke – 110 Tahap 49 % Dan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Rabu (10/03/2021) – Puluhan Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Kodim 1802/Sorong dengan masyarakat terus di kerjakan. Bertempat di Kampung Wemak Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Dan SKK TMMD Ke – 110 Kapten Inf Joko Susanto mengatakan “meskipun cuaca di wilayah ini sering tidak bersahabat karena turunnya hujan, namun kami bersyukur pengerjaan bangunan rumah yang dikerjakan saat ini telah mencapai tahap 49 %, sehingga diharapkan nantinya pembangunan rumah ini, dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan dan manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat kampung kamlin.

Lanjut Kapten Joko personil Satgas TMMD dan masyarakat beginilah potretnya dengan semangat menyala di dada masyarakat pun ikut semangat dalam membantu memindahi material. “Tanpa di undang mereka langsung turun tangan dan masyarakat juga merespon niat baik kami disini”

Mama yanas masayrakat setempat mengungkapkan “kami senang ikut bergabung dengan Bapak TNI karena semua untuk kepentingan kami dan satu sisi Bapak TNI baik dan sopan.”

Kami disini terus memagang pesan Bapak Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han). “ Agar selalu terapkan protokol kesehatan Covid – 19, menjalin keakraban dengan masyarakat hingga tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga kepada seluruh personel Satgas agar jangan membuat kesalahan ataupun pelanggaran selama pelaksanaan operasi TMMD, jaga nama baik keluarga dan satuan. Tutup Dan SSK.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *