Ucapan Terima Kasih Warga Terus Mengalir Pada Satgas TMMD 110

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Ucapan terima kasih dari warga masyarakat desa widoro terus mengalir kepada para Satgas TMMD ke-110 Kodim 0801/ Pacitan yang sedang bekerja di lokasi TMMD di Dusun Tumpak Watu Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Rabu (10/03/2021)

Ucapan tersebut salah satunya diutarakan oleh warga Dusun Tumpak Watu, sdr sardi 49) yang turut serta membantu Satgas TMMD 110 menyelesaikan pembuatan jalan penghubung menuju pantai buyutan dengan Pantai Banyu Tibo.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD 110 ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah” Ungkap Sardi.

Mendapat ucapan terima kasih itu kapten Arm. Agus Wahyono selaku Danramil 0801/11 Donorojo Satgas TMMD ke-110, mengemukakan bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di desa widoro Kecamatan Donorojo.

“Apa yang dilakukan TNI di Dusun tumpak Watu Desa Widoro sebenarnya tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga” tuturnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *