Bahagia Satgas TMMD Ke-110 Disaat Mengabdi untuk Warga

  • Whatsapp

Bondowoso, TNI Manunggal Membangun Desa Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi rakyat Desa Klekean dan Desa Penang Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso.

Untuk itu semua anggota Satgas TMMD Ke-110 selalu mengabdi demi kepentingan warga, Oleh karena itu, melalui program TMMD yang saat ini masih terus dikerjakan sangat penting bagi kemajuan warga dan desa khususnya Desa Klekean dan Desa Penang Kacamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Tanpa memikirkan keluarga, meskipun setiap hari terlintas dipikiran mereka, anggota Satgas TMMD Ke-110 yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan selalu mengedepankan kepentingan warga dibandingkan dengan keluarganya sendiri.
Tentu saja hal ini sudah menjadi sumpah mereka dalam membela bangsa dan negaranya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang pernah diucapkannya di saat dilantik menjadi anggota TNI.

Seperti yang dikerjakan oleh Letda Kav Slamet Widodo Dari Kesatuan YonKav 3/Serbu Malang ini, ia selalu mengedepankan pekerjaannya dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD Reguler Ke-110 yang saat ini masih berlangsung, Minggu (7/3).

“Kita sebagai prajurit TNI harus mengedepankan kepentingan warga Desa Klekean dan Desa Penang ini , karena bagi saya ini sangat penting jika dibandingkan dengan keluarga,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan sangat bangga karena dalam kondisi Covid-19 yang saat ini belum mereda masih bisa melaksanakan pekerjaan dalam program TMMD Ke-110 dalam keadaan sehat wal’afiat. Dirinya juga warga desa selalu diberikan lindungan oleh Allah sehingga tetap sehat dan dapat bekerja seperti biasa.

“Saya juga ikut mendoakan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah agar kita dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan mengabdi bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *