Bermain Bersama, TNI Sayang Anak – Anak Papua

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Kamis (11/03/2021) – Mereka bahagia kampungnya ada pembangunan rumah. Anak – Anak papua yang bertempat di lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong kampung kampung kamlin distrik wemak kabupaten sorong sangatlah bahagia atas kampungnya di bangunkan rumah permanen tipe 42.

TNI manunggal Membangun Desa hadir di kampung yang terisolir untuk meningkatkan taraf kehidupan. Begitu juga kepada generasi penerus mereka akan merasakan dampaknya karena mereka yang akan melanjutkan estapet kehidupannya.

Kampung Kamlin tidak seperti biasanya dulu sepi sekarang ada Bapak TNI yang lagi membangun kampung saya. “Kami juga dibuatkan ayunan di dapan bangunan rumah, kami pun bermain bersama Bapak TNI.” kata Calista anak 8 tahun.

Bapak Amos masyarakat kampung kamlin mengatakan “anak – anak kami disini tidak takut bermain dengan Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110) mereka senang apalagi Bapak TNI ikut bermain dengannya. Kehadiran Satgas TMMD ke – 110 Kodim 1802/Sorong sangat memberikan dampak positif bagi lingkungan kami, dari memberikan pembangunan, pola hidup sehat dan wawasan pendidikan semua mereka berikan untuk kami disini. Terimakasih Pak TNI. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *