GAS POLL, TAK KENAL LELAH HARI LIBUR PUN PRA TMMD KE-110 KODIM 0822/BONDOWOSO TETAP JALAN

  • Whatsapp

Bondowoso, Hari Sabtu dan Minggu yang bagi sebagian orang adalah merupakan hari libur, tapi ini tidak berlaku untuk anggota TNI yang tergabung dalam Satgas PRA TMMD Ke-110 TA. 2021 Kodim 0822/Bondowoso.

Tampak di Dusun Kocok Desa Penang Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso pagi ini, Puluhan anggota TNI dan masyarakat tampak semangat bahu membahu, di tengah cuaca yg cukup terik, bekerja bersama menata batu sebagai bagian dari pengerjaan pengaspalan jalan Program Fisik Pra TMMD Ke-110 di tempat tersebut.

Hal ini dilakukan sesuai dengan kebijakan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., untuk terus memaksimalkan pengerjaan Fisik yang menjadi prioritas untuk dikerjakan terlebih dahulu pada PRA TMMD Ke-110 di desa Penang ini.

“Sesuai jadwal kami diperintahkan untuk tetap bekerja dihari libur ini, ini semata-mata demi mensukseskan Program Fisik TMMD agar selesai tepat waktu. Sudah menjadi tugas, Kami ihklas dan loyal menjalankan perintah Pimpinan agar jalan ini bisa segera dinikmati oleh warga” Kata seorang prajurit TNI Serda Sahwan yang jauh jauh berangkat dari domisilinya di Jember.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya juga mengungkapkan :
“Kami dengan senang hati ikut dalam kerja bakti TMMD ini, kami melihat bapak bapak TNI semangat membangun desa kami, sebagai warga tentu tidak boleh kalah semangat, toh nantinya setelah jalan ini jadi kami yang akan menikmatinya.. Terimakasih bapak-bapak TNI dari Kodim 0822/Bondowoso.

Seperti diketahui TMMD Ke-110 tahun 2021 Kodim 0822 Dipusatkan di Desa Penang dan Desa Klekean kec Botolinggo Kabupaten Bondowoso. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *