Luangkan Waktu Bermain Bersama Anak-anak, Personil TMMD Kodim 1802/Sorong Beri Nasehat Menuju Kesuksesan

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Meskipun Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk meluangkan waktu kepada anak anak dikampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong untuk mengajak bermain bersama. Kamis (11/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Serda Maliono bermain dengan anak anak seraya memberikan nasehat agar rajin belajar dirumah, selalu menghormati orang tua terlebih orang tua kandung dirumah agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan beretika yang baik.

Serda Maliono mengatakan, Waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk bermain maupun berinteraksi dengan masyarakat khususnya anak anak disekitar lokasi TMMD. Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan Prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” terangnya.

Anak-anak Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong terlihat sangat ceria dan senang saat bermain bersama personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong. Keceriaan terpancar jelas dari wajah anak-anak yang begitu polos dan sederhana sebagai generasi penerus bangsa.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *