MANDI KERINGAT TAK SURUTKAN SEMANGAT BABINSA KLEKEAN SERTU M.SUGENG

  • Whatsapp

Bondowoso, Meski bercucuran keringat karena melakukan aktifitas di TMMD Ke-110 tak mengurangi semangat Sertu M.Sugeng Babinsa Klekean dalam melaksanakan tugas untuk membantu Satgas dan masyarakat dalam kegiatan TMMD Ke-110 tersebut, dengan Berjiwa besar Babinsa ini membantu semua program TMMD ini dan melaksanakan tugas mulia dengan penuh rasa tanggung jawab sejak awal di bukanya TMMD Ke 110.

Hal ini dilakukan sebagai dukungan terhadap program pemerintah dalam pemerataan pembangunan khususnya di Desa Klekean. Ini merupakan upaya pendekatan dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang tidak pernah luntur dari seluruh prajurit TNI. Sudah menjadi komitmen TNI sebagai bagian dari rakyat yang sudah tertanam dalam sanubari setiap insan prajurit bahwa hubungan emosional yang terjalin adalah keakraban tak terpisahkan, Senin (8/3).

Sebagai seorang prajurit TNI sejati , Sertu M.Sugeng sapaan akrab dari warga itu bertekad semua perkerjaan yang diberikan agar selesai tepat waktu sesuai yang di ingikan pimpinan dan bisa digunakan oleh masyarakat.(Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *