PRA TMMD KE-110, PRAJURIT KODIM 0822/BONDOWOSO BERSAMA MASYARAKAT DESA KLEKEAN MEMBANGUN JALAN

  • Whatsapp

Bondowoso, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 tahun 2021 Kodim 0822/Bondowoso dengan sasaran pembangunan pengerasan jalan lingkungan bertempat di dusun Kocok Rt. 08/Rw.04 desa Klekean Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso.

Warga setempat sangat semangat saling bahu membahu membantu Bapak-bapak TNI AD yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan jalan.

Dengan di bangunnya sarana pengerasan jalan lingkungan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dua Desa yaitu (Desa Klekean dan Desa Penang) dimana manfaat dari jalan tersebut menghubungkan akses dua desa demi peningkatan perekonomian.

Kegiatan Pra TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bondowoso bersama masyarakat Ds. Klekean akan menyelesaikan pengerasan jalan sepanjang 2.5 M X 150 M dimana ini akan menghubungkan jalan utama dua desa Klekean dan Penang serta bisa menghubungkan akses jalan destinasi wisata puncak megasari Kec. Ijen.

Dalam pengerjaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, salah satunya seperti selalu menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Memang telah menjadi penekanan dari Komando Atas, terkait dengan berjalannya program TMMD selama pandemi Covid-19, namun semua protokol kesehatan dan keselamatan dalam bekerja harus tetap dilaksanakan,” kata Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *