Prajurit Yonif 2 Marinir Laksanakan TMMD KE-110 di Kab. Bondowoso

  • Whatsapp

Bondowoso, Pasukan tempur milik TNI Angkatan Laut, Marinir, mulai diturunkan di lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 yang dipusatkan di di Desa, Klekean dan Desa Penang Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso Prov. Jawa Timur

Mereka bahu membahu dengan personel dari instansi lainnya dibawah komando Kodim 0822/Bondowoso. Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Prajurit Yonif 2 Marinir bersama anggota Kodim 0822/Bondowoso, Polri dan Instansi serta masyarakat terkait yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 TA. 2021 .

Keikutsertaan Prajurit Yonif 2 Marinir dalam TMMD Ke-110 TA.2021 bersama prajurit dari Kodim 0822, Polres Bondowoso dan warga dengan sasaran pembangunan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni), pembangunan jalan dan rehab mushola dan sebagainya. Kegiatan tersebut juga untuk memperkokoh sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat yang sudah terbangun selama ini.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., menyampaikan, “Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara fisik melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan perbaikan infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi. Sedangkan pada sasaran non-fisik seperti penyuluhan kesadaran berbangsa dan bernegara, juga dilaksanakan penyuluhan tentang Covid-19 dan bagaimana menyikapi dalam perilaku kehidupan sehari-hari”, tuturnya. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *