Satgas TMMD 110 Pacitan Bagi Tugas Untuk Maksimalkan Hasil Pengerjaan.

  • Whatsapp

 

Pacitan – Apel pagi bagi anggota Satgas TMMD Reguler 110, di Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan, adalah wajib hukumnya sebelum ke lokasi pekerjaan pembangunan jalan TMMD reguler 110, penghubung tempat pariwisata Banyu Tibo dan pantai Buyutan. Kamis (11/03/2021)

Kapten Arm.Agus Wahyono (Danramil 0801/11 Donorojo), selaku pengambil apel menjelaskan, apel pagi selain untuk pengecekan kekuatan personel siap operasi, juga untuk pembagian tugas pekerjaan.

“Apel juga untuk mengecek kesehatan pasukan dan juga memberikan informasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin sehingga tujuan kerja hari ini dapat tercapai sesuai target,” ujarnya.

Melalui kegiatan apel tersebut, berharap terpeliharanya disiplin anggota dan juga terbangun cemistri jiwa korsa dan kegotong-royongan antara TNI dan masyarakat, kata Kapten Arh.Agus Wahyono.

Untuk diketahui, sasaran fisik TMMD Reguler adalah membuka jalan tembus ke tempat wisata pantai banyu tibo dan pantai buyutan sepanjang 1.200 meter lebar 5 meter, membangun talud, membuat jembatan dan memasang gorong-gorong.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *