Satgas TMMD 110 Pacitan Semangat Untuk Rehab RTLH

  • Whatsapp

 

Pacitan – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0801/Pacitan, Pratu Rizki mengangkut material guna mempercepat dalam pembangunan sasaran fisik TMMD 110 Kodim 0801 Pacitan.

Pekerjaan itu dia lakukan di Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Soinem (65 th) alamat RT 02/RW 07 Dsn. Sukoharjo Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Bersama anggota Satgas TMMD dan sejumlah warga desa lainnya, Pratu Rizki sejak pagi mengangkat beberapa material untuk RTLH . Kamis (11/03/2021)

“Tugas saya adalah mengangkut pasir ke lokasi rehab diatas disana itu,” sambil menarik nafas karena sudah beberapa kali naik turun.

Pekerjaan rehab rumah sudah berjalan 80% tinggal sedikit pekerjaan memplester dan mengaci dinding. Sementara itu, Ibu Soinem penerima RTLH mengaku sangat senang rumahnya saat ini di rehab oleh Satgas TMMD dengan dibantu warga sekitar.

“Alhamdulillah bapak. Saya dapat program rehab rumah.Terima kasih, Pak Dandim atau Pak Satgas TMMD Reguler Kodim Pacitan,” ucapnya sambil bersyukur.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *