Satgas TMMD Dipuji Warga di Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas -Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 oleh Kodim 1011/KLK Kapuas, kini telah hampir rampung. Seluruh satgas telah melakukan pembersihan pada lingkungan lokasi yang telah dibangun agar tampak rapi dan bersih. Pekerjaan tersebut dilakukan terutama di lingkungan rumah penerima bantuan program Jambanisasi.

Warga juga selalu membantu semua kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang cukup membanggakan semua pekerjaan berjalan sesuai target. Suatu keberhasilan yang memang sangat diharapkan oleh satgas TMMD.

Keberhasilan yang membuat semua pihak bangga dan bahagia memberikan apresiasi dan acungan jempol. Sebuah tugas yang dilaksanakan penuh percaya diri, disiplin tinggi, saling menghormati, menghargai dengan penuh kekompakan dan kekeluargaan sehingga apa yang diinginkan tercapai tanpa pemaksaan kehendak tetapi dijalani dengan semangat niat, tekad dan keikhlasan semata.

“Apresiasi kami berikan kepada seluruh satgas yang telah mampu mengerjakan sasaran fisik lebih cepat dari target yang ditentukan tugasnya sehingga membuat bangga warga desa Saka Lagun. Suatu kerja keras yang sungguh mengagumkan dengan satu komando yang patut untuk ditiru dan dilanjutkan.

Kalau warga mampu menirukanya maka pasti warga juga akan mudah untuk berkembang. apalagi hal tersebut dilakukan secara bersama, tentunya tidak ada yang tidak mungkin, pasti semuanya serba mungkin,” tegas Dan SSK, Kapten Infantri Handoyo, Rabu (10/3/2021).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *