Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ratakan Jalan Desa Jatimulyo Tambakrejo

  • Whatsapp

Bojonegoro – Tim satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro mengerjakan kegiatan sasaran fisik meratakan jalan Desa sebelum dilakukan pengaspalan.

Pemerataan jalan ini dengan menggunakan pasir dan batu sebagai landasan bahan dasar Jalan aspal sesuai dengan teknik yang ditentukan oleh tim bangunan Jalan aspal dari dinas PU Bina marga Pemkab Bojonegoro, Selasa (9/3/2021).

Danton SST- 2 Satgas TMMD ke 110 Lettu Laut Prasetyo Permadi kepada wartawan menerangkan bahwa kegiatan pemerataan batu dan pasir ini dilakukan guna sebagai bahan dasar jalan sehingga bisa menutup jalan yang berlubang hingga menjadi rata.

“Namun juga kita lakukan pengerukan pada jalan yang bergelombang tinggi untuk juga diratakan Sehingga dalam proses pengaspalan akan bisa bagus dan merata,” Kata danton SST 2 Satgas TMMD Lettu laut Prasetyo Permadi.

Pemerataan dengan pasir dan batu ini dilakukan di titik jalan yang akan dilaksanakan pengaspalan jalan sepanjang yang 3000 meter di desa Jatimulyo Kecamatan. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *