Tergelarnya TMMD 110 Menjadi Momentum Terwujudnya Guyup Rukun Masyarakat Desa Widoro

  • Whatsapp

 

Pacitan – Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa kembali di gelar di wilayah kabupaten Pacitan oleh Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0801 Pacitan. Makna Manunggal sendiri berarti kerjasama antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan rakyat diperlukan untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat. Kamis (11/03/2021)

Sementara itu, Kades Widoro bapak Mahmudi mengungkapkan menanggapi program bangun desa tersebut sebagai sebuah momentum untuk mewadahi guyub rukun masyarakat melalui sejumlah aksi nyata.

“Gotong royong membangun desa yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Saya yakin akan menjadi semangat positif bagi masyarakat Desa Widoro untuk memelihara makna guyub rukun”, terang Kades Widoro.

“Pelaksanaan TMMD 110 berlangsung selama satu bulan mulai 2 Marer 2021 hingga satu bulan kedepan. Dengan semangat guyup rukun yang sudah terjalin dengan baik oleh TNI bersama masyarakat desa Widoro, kami yakin seluruh pekerjaan yang ditargetkan akan rampung sebelum penutupan”, pungkasnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *