TMMD 110 Kodim 0801/Pacitan Akan Potensi Tempat Wisata.

  • Whatsapp

 

Pacitan – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0801 Pacitan tahun 2021 dilaksanakan di Kabupaten Pacitan, tepatnya di Desa Widoro Kecamatan Donorojo, hal tersebut disambut antusias oleh seluruh masyarakat Desa Widoro, karena sasaran utamanya adalah meliputi kegiatan fisik diantaranya rabat jalan, pembangunan talud, rehab rumah, pembangunan jembatan dan perbaikan tempat ibadah yang lokasinya adalah merupakan tempat Wisata Banyu Tibo yang menjadi kebanggaan Warga Desa Widoro, tandas Mahmudi Kades Widoro. Kamis (11/03/2021)

Pantai Banyu Tibo adalah salah satu tempat wisata di kota Pacitan yang sangat mempesona. Di pantai ini terdapat sebuah fenomena alam yang cukup unik dan jarang di temukan di pantai lain, yaitu sebuah air terjun yang jatuh langsung ke pantai. Fenomena dan pemandangan ini menjadi daya tarik utama Pantai Banyu Tibo. Air tersebut di sebut warga sekitar dengan nama “Banyu Tibo” atau dalam bahasa indonesianya yaitu “Air Terjun”.

Kades Widoro bapak Mahmudi Berharap, kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0801 Pacitan di Desa Widoro Kec.Donorjo Kab. “Pacitan dapat dioptimalkan melalui program kegiatan lintas sektoral guna membantu penanggulangan kemiskjnan, pengangguran dan penyelesaian berbagai permasalahan di Pacitan”,imbuhnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *