TMMD Ke-110 Kodim 0822 Bersama aparatur desa dan masyarakat Karya Bakti Di Desa Klekean dan Desa Penang

  • Whatsapp

Bondowoso, Bati Bakti TNI Serma Sipul Bahri Koramil 13 Tlogosari bersama personel Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Karya Bakti pembangunan jalan di Desa Klekean dan Desa penang Kec. Botolinggo.

Kegiatan TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 ini dilaksanakan bersama dengan masyarakat setempat guna meningkatkan sarana insfrastruktur khususnya di desa terpencil dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Bati Bakti TNI Koramil 0822/13 Tlogosari Serma Sipul Bahri mengatakan kalau Anggota Koramil 13 Tlogosari membantu Warga Masyarakat Desa Klekean yakni pembangunan jalan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 tahun 2021.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan fasilitas Sarana Prasarana khususnya Desa terpencil yang ada di wilayah binaan Kodim 0822 Bondowoso.

Kegiatan Karya bhakti yang dilaksanakan ini merupakan awal TMMD Ke-110 tahun 2021 yang bertujuan untuk memperingan pekerjaan desa dalam pengerjaan sebelum dilaksanakan pembangunan yang dianggarkan dari Dana Desa.

“Mudah mudahan berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan dan Pelaksanaan Karya Bhakti ini di fokuskan untuk pembersihan jalan dari rumput dan tanah yang menutup jalan. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *