TMMD KE-110 KODIM 0822/BONDOWOSO MEMPRIORITASKAN SASARAN FISIK

  • Whatsapp

Bondowoso, Kegiatan Pra TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0822/Bondowoso berlangsung di 2 Desa di wilayah Kecamatan Botolinggo Kab. Bondowoso yaitu Desa Klekean dan Desa Penang.

Dipilihnya 2 desa ini dengan pertimbangan karena letaknya yg cukup terpencil dengan sarana prasarana infrastruktur yg relatif kurang dibanding wilayah lain, sehingga diharapkan dengan adanya program TMMD Ke-110 ini dapat sedikit mempercepat pembangunan desa terpencil sehingga sejajar dg desa desa lain, yang pada ujungnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dua wilayah tersebut.

Sebagai unsur pelaksana program ini Kodim 0822 selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten serta Stacke Holder lainnya, baik pada masa persiapan maupun pelaksanaanya sehingga ini merupakan kerja kolektif lintas sektoral yg diharapkan bisa memperlancar pelaksanaan program.
Demikian disampaikan oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., mengungkapkan, “Mengingat Faktor cuaca yang akhir-akhir ini sering turun hujan, dan pengerjaannya yg membutuhkan proses yang panjang, maka akan kita prioritaskan pembangunan sasaran fisik untuk didahulukan melalui kegiatan Pra TMMD” demikian imbuhnya.

“Pada pelaksanaan pengerjaan fisik dalam Pra TMMD ini akan melibatkan anggota Kodim 0822 beserta Koramil jajaran, Pemerintah Desa dan warga masyarakat setempat, dan seluruh stake holder lainnya. Diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali”, pungkasnya. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *