TMMD ke 110 Kodim Pacitan Fokus Pengerjaan Talud

  • Whatsapp

 

Pacitan – Tampak pengerjaan pembuatan talud oleh Personel Kodim 0801 Pacitan dalam TMMD di Desa Widoro Kec.Donorojo Kab. Pacitan.

Letda Arh Gino memimpin anggota TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 untuk pembuatan talud ,di Desa Widoro Kec.Donorojo Kab. Pacitan. Kamis (11/03/2021)

Letda Arh Gino mengatakan, hari ini pihaknya berada di lokasi TMMD karena panggilan tugas sebagai prajurit untuk melaksanakan TMMD, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita bekerja dengan ikhlas dan semangat agar mendapat hasil yang bagus, Jangan ada dalam hati perasaan tidak ikhlas dalam bekerja, karena itu tidak ada manfaatnya untuk kita. Mari kita bersama-sama melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan kemampuan kita masing-masing dan tetap mengutamakan keamanan dalam bekerja,” pesan Letda Arh Gino di lokasi TMMD.

Letda Arh Gino membeberkan, hari ini para personel TMMD masih berfokus pada pengerjaan pembuatan talud dengan panjang 2.400 meter.

Saat ini, pengerjaan talud baru mencapai 30 meter dan penggalian talud 80 meter, Insya Allah hari ini, kita target untuk bisa mencapai 40 meter,” tutup Letda Arh Gino.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *