TMMD ke-110 Pacitan Berkah Masyarakat Widoro.

  • Whatsapp

 

Pacitan – Pembanguna fisik TMMD ke-110 yang dilaksanakan Desa Widoro diantarnya pembangunan jembatan dan gorong gorong serta rabat jalan Desa Widoro menumbuhkan semangat masyarakat berbaur dalam membantu personi Kodim 0801 Pacitan menyelesaikan pembangunan jembatan, gorong gorong dan rabat jalan di lokasi pekerjaan tersebut. Kamis (11/03/2021)

Menurut Kepala Desa Widoro Bapak Mahmudi saat di konfirmasi awak media mengatakan, pra TMMD ke-110 ini menumbuhkan prekonomian masyarakat, biasanya pedagang jarak yang ditempuh cukup jauh dan susah dilalui, dengan adanya pembangunan jembatan dan gorong gorong serta rabat jalan yang menghubung dua Dusun, baik pedagang dan pemilik kebun sangat terbantu.

“Dengan masuknya TMMD ke- 110 di Desa kami Soliditas TNI dengan masyarakat terjaga, masyarakat akrab bersama loreng hijau ini, selain membangun Desa kami personil TNI juga membina masyarakat kami, banyak mampaat yang kami rasakan dengan masuknya TMMD ke -110 di Desa kami ini,” ujar Kades.

Apalagi kita melihat Bapak Dandim 0801 Pacitan bersama Camat Donorojo terus memantau Pelaksanaan pekerjaan, baik renovasi rumah warga dan pekerjaan fisik lainnya, bravo TNI. tutup Kades.

Sementara Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si saat dikonfirmasi awak media mengatakan harapan kami dengan TMMD ini bisa menyejahterakan masyarakat dan semakin menunggalnya TNI degan rakyat yang akan menciptakan keamanan dan pertahanan yang kokoh.

Degan TMMD 110 ini pembangunan bisa semakin merata dan semakin bisa di rasakan masyarakat, terlebih percepatan pembangunan bisa di laksanakan.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *