TMMD Kodim Bojonegoro Gelar Pelayanan Administrasi kependudukan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Danton Satgas TMMD SST- 1 Serma Sugeng mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi administrasi kependudukan sangat diperlukan masyarakat karena masih banyaknya masyarakat yang belum paham saat akan melakukan kepengurusan administrasi penduduk seperti KK, KTP, Akta Kelahiran dan KIA.

Pihak ya juga menyampaikan siap melakukan penjemputan bagi warga yang manula dan cacat agar bisa melakukan proses pembuatan administrasi kependudukan.

“Sehingga dengan bekerja sama antara Program TMMD dan juga Dinas Dukcapil Pemkab Bojonegoro, kami bisa membantu untuk masyarakat bagaimana kemudahan dalam kepengurusan Administrasi Kependudukan ini,” Kata Serma Sugeng, Senin (8/3/2021).

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa memahami betapa pentingnya administrasi kependudukan dan juga cara proses pengurusannya.

Karena menurut Serma Sugeng, pentingnya administrasi kependudukan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan dimasyarakat, sehingga personel Satgas TMMD siap melakukan kegiatan jemput Bola. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *