TMMD Kodim Bojonegoro, Siapkan Peralatan Pekerjaan Fisik

  • Whatsapp

Bojonegoro – Sebelum melakukan kegiatan pembangunan fisik program TMMD ke-110 di desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, para personel TMMD mempersiapkan seluruh peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110.

Peralatan untuk kegiatan pengerjaan fisik seperti Jalan, normalisasi Sungai, maupun pembuatan gedung kelas di SD Negeri desa setempat langsung dibawa oleh petugas TMMD baik dari TNI AD, TNI AL maupun TNI AU.

Komandan SSK TMMD ke 110, Lettu Ckm Suroto menjelaskan bahwa peralatan ini sudah dipersiapkan dari satuan masing-masing untuk dibawa ke lokasi TMMD guna membantu pekerjaan pembangunan fisik yang sudah direncanakan, Selasa (9/3/2021).

“Kami juga membawa peralatan pertukangan seperti cangkul, sruntul, palu dan lain-lainnya Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kami siap tanpa terkendala peralatan,” Kata itu Ckm Suroto.

Harapannya dengan peralatan yang dibawa ini akan mampu melaksanakan kegiatan program TMMD khususnya pembangunan fisik sesuai waktu yang ditentukan sehingga pelaksanaannya bisa sukses tanpa adanya kendala apapun. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *