TNI Buktikan Pengabdianya Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

 

Pacitan – Dalam kesempatannya Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.IP,M.Si selaku Dan Satgas TMMD Reg. 110 TA. 2021 berkunjung dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar sekaligus memonitoring kegiatan tersebut. “Kegiatan TMMD ini merupakan tugas kewajiban kita semua dimana tujuannya untuk mengatasi kesulitan masyarakat ,” terang Dan Dim 0801/Pacitan, yang saat itu mengawali apel pagi dan memberikan arahan kepada Anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat.
Kamis (11/03/2021)

“Anggota Satgas harus selalu menyatu dengan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya dirasakan oleh seluruh masyarakat, misalnya pembuatan jalan yang dapat menghubungkan antar kampung,” imbuhnya.

DanDim 0801/Pacitan juga menjelaskan, setiap Satgas harus tetap semangat dan berupaya untuk membantu masyarakat dengan sepenuh hati, janganlah terpaksa dalam melaksanakan kegiatan ini, kita harus ikhlas berbuat sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, kegiatan TMMD dapat sambutan baik dan diapresiasi oleh masyarakat, karena bukan hanya memprioritaskan soal fisik semata, namun juga beberapa bantuan turut diberikan kepada sejumlah masyarakat desa setempat.
Tak hanya itu, saat Dandim Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.IP,M.Si berkunjung kerumah warga, Dandim langsung menyerahkan bantuan berupa sembako ke sejumlah warga Desa Widoro dengan sambutan antusias dari warga.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *