Wujudkan Kebersamaan TNI dan Masyarakat demi Selesainya TMMD Ke-110

  • Whatsapp

Bondowoso, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini dilaksanakan baik dalam kegiatan pengerjaan fisik maupun non fisik dilaksanakan secara seimbang agar program tersebut selesai dengan baik dan tepat waktu.

Tentu saja hal ini harus ada kemanunggalan antara TNI dengan warga desa sesuai dengan budaya bangsa yang tertuang dalam Pancasila sila Ke-3 Persatuan Indonesia. Oleh karena itu, dalam Program TMMD kegiatan fisik dan non fisik yang saat ini masih dikerjakan dengan gotong royong semakin menunjukkan sikap kebersamaan.

“Dengan gotong royong ini tentu akan mendapatkan hasil yang baik karena semua dikerjakan dengan tulus ikhlas menjadi modal demi terwujudnya kebersamaan dan keakraban dalam menyukseskan Pembangunan di Pedesaan ” kata Dansatgas, Letkol Kav Widi Widayat, ST.

Ia juga berharap, dengan adanya TMMD ini antara TNI dan juga masyarakat dapat lebih dekat sehingga terjalin sifat kekeluargaan dan manunggal bersama-sama dalam mengisi kemerdekaan. Rabu (9/3).

Sementara itu, Kepala Desa Klekean Sulatis sangat mengapresiasi terhadap “Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan. Desa merupakan sumber penyuplai bahan pangan nasional dan akan membawa perubahan yang sangat berarti untuk kemajuan desanyaā€¯ unkapnya.(Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *