ANTUSIAS WARGA BERSAMA SATGAS TMMD KE 110

  • Whatsapp

Bondowoso, Danpos Ramil 0822/14 Botolinggo, Peltu M. Soleh, mengapresiasi dengan antusias warga desa sasaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Yakni, begitu digelar TMMD, banyak warga yang ikut terjun ke lapangan, berbaur dengan TNI untuk memulai pekerjaan Sasaran.

”Luar biasa antusias warga Klekean di TMMD, terbukti sejak Pra digelar, mereka, utamanya para laki-laki, tua muda langsung ikut membantu pekerjaan yang ada di lapangan. Harapannya, jumlah warga yang terlibat di semua kegiatan TMMD Ke-110 akan terus meningkat,” beber Peltu M. Soleh.

Usman (54) salah satu warga Desa Klekean mengatakan, “Meski untuk ikut kerja fisik di pembangunan TMMD sangat melelahkan dan sangat menguras tenaga, warga sepakat akan terus membantu TNI yang tengah membangun bedah rumah.

”Tak ada kata menyerah, kami dan warga Dusun Kocok Desa Klekean lainnya sepakat akan terus terlibat di semua kegiatan hingga berakhirnya TMMD. Dengan cara ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami,” ujar Usman.

Sementara itu terpisah, Kepala Desa Klekean, Bapak Sulatis menyatakan, merupakan anugerah bagi warganya, kali ini di awal tahun 2021, desanya dijadikan sebagai sasaran TMMD Kodim Bondowoso. Dimana dalam pelaksanaanya TNI akan melakukan banyak pembangunan di desanya”, pungkasnya.

Dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 kodim 0822/Bondowoso melaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada masyarakat di Desa Klekean Kecamatan Botolinggo,

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *