As Truck Pengangkut Material Putus, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Turun Tangan Bantu Perbaiki

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro ternyata dibekali dengan berbagai keahlian, itu terlihat saat Kopda Anang membantu memperbaiki Dump truck yang As nya putus.

Sebelumnya, Kopda Anang anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini berada di lokasi pengerjaan jalan, mengarahkan truck pengangkut Material, Namun di tengah jalan truck terhenti karena AS nya putus.

Melihat hal tersebut, Agar rusaknya truck ini tidak menyita waktu, Kopda Anang pun langsung membantu memperbaiki truck tesebut di lokasi pembanguna jalan di Dusun Kramanan RT 12 RW 06 Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

Sementara itu, Supandi (35) Sopir Dum truck mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan salah satu anggota TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini, Sehingga servisnya cepat selesai dan tidak membutuhkan waktu lama.

“Saya sangat berterima kasih dengan anggota TNI yang baik hati dan bersedia membantu memperbaiki dump truck saya,” kata Supandi. Minggu (7/3/2021). (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *