Gembira Itu Yang Di Rasakan Mbah Parto

  • Whatsapp

Pacitan-Kodim 0801/Pacitan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110  dimulai  yang fokus ditiga dusun ( widoro-tumpak watu-Sukoharjo) Desa Widoro , Kecamatan Donorojo diutamakan  pembangunan jalan. Jumat (12-03-2021).

 

Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim .S.IP.MSi., mengatakan, sasaran kegiatan saat ini mengerjakan perbaikkan akses inprastruktur jalan yang ada di tiga dusun untuk membantu masyarakat. 

 

“Kenapa Kecamatan Donorojo yang menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat hasil peninjauan pada tahun 2019 lalu dan pada kegiatan TMMD tahun 2021 ini kami laksanakan, dengan alokasi dana dari APBD tahun 2020 Pemkab. Pacitan, TMMD ke-110 dilaksanakan di Kecamatan Donorojo, Anggaran tersebut untuk membangun jalan semenisasi sepanjang 1900 meter,” terangnya.

 

Lebih lanjut Dandim 0801/Pacitan menjelaskan,  pembukaan jalan Rabat sepanjang 1.900 M Lebar  2,8M di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan merupakan sasaran fisik, selain sasaran fisik juga ada sasaran non fisik seperti sosialisasi Kebangsaan, sosialisasi Keluarga Berencan dan sosialisasi pertanian dll.

 

“Terima kasih Pak Tentara, jalan di desa saya sudah dibangun” Ungkap Mbah Parto.

 

Hadirnya kegiatan TMMD didesa Widoro tersebut, disambut antusias dan dukungan dari masyarakat bersama Sepenuhnya serta TMMD selalu menjadi harapan.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *