Gerak Cepat Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong, masuki Tahap 39%

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 1802/Sorong yang terpusat di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong, Satgas TMMD dibantu masyarakat bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran dinding rumah milik Bapak Amos Tumli, Jumat(12/03/2021).

Pemlesteran tembok rumah milik Bapak Amos Tumli yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong bersama Warga ini, merupakan program TMMD yang selalu dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dengan Pemerintah Daerah yang benar – benar tepat sasarannya serta memihak kepada warga miskin yang mengalami keterbatasan ekonomi sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan salah satu bukti program yang sangat mengena dan tepat sasaran untuk dilaksanakan dan terus ditingkatkan di masa – masa mendatang agar pengentasan kemiskinan benar – benar terasa.

Kapten Inf S Tamaela selaku Pawas menyampaiakan ” Pemlesteran Rumah milik Bapak Amos Tumli kini terus dimaksimalkan , dan telah berjalan sekitar 39 %, “Ungkap Pawas.

“Pengerjaannya pemlesteran tembok ini menunjukan keseriusan Satgas TMMD bersama warga agar rumah tersebut bisa segera selesai dan segera pula untuk dihuni dengan kondisi rumah yang nyaman dan aman untuk ditempati pemiliknya”.Tambahnya

Sementara itu Bapak Amos Tumli mengucapkan terimah kasih kepada Bapak TNI yang sudah berupaya dengan dengan sekuat tenaga demi menyelesaikan rumah saya,Kami warga Kampung Kamlin akan selalu siap membantu bapak TNI“pungkasnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *