Ibu-Ibu Jama’ah Yasin, Juga Disasar Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dengan Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Penerapan protokol Kesehatan 3M atau di kenal dengan Makai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak Terus di sosialisasikan dimanapun berada dengan harapan untuk menangkal penyebaran virus Covid-19.

Seperti halnya di Lokasi TMMD 110 Kodim 0813/ Bojonegoro yang berada di Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Sosialisasi 3 M terus di gencarkan kepada masyarakat.

Kali ini Jum’at (5/3/2021) Satgas TMMD 110, Kopda Anang Yuni, juga menyempatkan waktunya untuk mensosialisasikan 3 M kepada ibu – ibu Jama’ah yasin yang rutin menggelar yasinan usai sholat jum’at di Masjid Nurul Hidayah Desa jatimulyo.

“Ini adalah Salah satu cara yang masih ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih meluas di berbagai pelosok negeri ini, Untuk itu sosialisasi 3 M tetap harus di gencarkan,” Tutur Kopda Anang yuni.

Anang Yuni berharap, dengan sosialisai ini bisa menambah kesadaran masyarakat betapa pentingnya disiplin Protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini, sehingga semuanya bisa aman dari virus Covid-19 ini. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *