Meskipun Sibuk, Ada Waktu Bagi Personil TMMD Kodim 1802 Sorong Bermain dan Belajar Bersama Anak-anak

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Upaya untuk mewujudkan kemanunggalan terhadap masyarakat, di sela sela tugas yang begitu sibuk, personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong wajib melaksanakan komunikasi sosial baik kepada masyarakat umum termasuk anak-anak yang berada di lokasi TMMD Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Seperti yang dilakukan salah satu personil TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Serda Sumario, selepas selesai mengerjakan sasaran fisik dirinya selalu menyempatkan diri untuk bermain sambil mengajarkan anak-anak berhitung dan membaca. Jumat (12/03/2021).

Sebagai anggota TNI aktif, dirinya menyadari kalau tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan bekerja hanya untuk rakyat. “Berbagai upaya dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan supaya TNI selalu manunggal dengan rakyatnya, ucapnya.

Inilah salah satu bukti bahwa Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong selama beberapa hari di lokasi TMMD tepatnya di Kampung Kamlin Distri wemak Kabupaten Sorong tidak saja focus terhadap pekerjaan, tetapi berbaur dengan masyarakat sangatlah penting. Tutupnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *