Peran Masyarakat Di TMMD 110 Pacitan Menjadi Kebanggan Tersendiri Bagi TNI.

  • Whatsapp

Pacitan Jatim – Letkol Kav. Ibnu kazim S.IP.,M.Si (Dandim 0801/Pacitan) menyatakan bangga, menyusul selama pelaksanaan TMMD Kodim Pacitan sangat besar. Di semua kegiatan, baik fisik maupun nonfisik, warga desa Widoro (Desa sasaran TMMD 110), selalu berperan. “Saya bangga,, peran warga di TMMD Kodim Pacitan sangat besar,” ungkapnya. Jumat (12/03/2021)

 

“Menurutnya, peran serta dari warga masyarakat desa sasaran memang berdampak sangat positif. Yakni, selain mempercepat pelaksanaan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, juga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercapai.”

 

Hal itu sesuai dengan slogan yang ada, bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, sebab TNI lahir dari rakyat untuk rakyat, dan akan kembali untuk rakyat. Menurutnya, tampilnya masyarakat bersama-sama TNI di semua kegiatan TMMD 110, fisik maupun nonfisik tentu berkat pendekatan dan komsos positif yang dilakukan para prajurit TNI. “terima kasih kepada semua anggota Satgas TMMD 110 juga harus saya ucapkan,” pungkas Dandim.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *