PERSONIL SATGAS TMMD KE 110 PADA KESEMPATAN PERTAMA DIVAKSIN.

  • Whatsapp

Bondowoso – Berdasarkan data baik dari Dinkes Bondowoso maupun puskesmas Kec Botolingo bahwa wilayah desa Klekehan dan desa Penang terkait pandemi Covid-19 masih masuk zona Hijau sampai dengan saat ini masih zero Terkonfirm Covid-19.

Untuk mempertahankan zona hijau Dansatgas TMMD ke 110 di wilayah kec Botolinggo maka seluruh personil Satgas TMMD ke 110 harus di vaksin, di samping dalam kegiatan keseharian dalam mengerjakan sasaran selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan pertama personil Satgas TMMD ke 110 di desa Klekehan dan desa Penang harus secepatnya di vakssin karena personil tersebut dalam keseharian tingal membaur dengan masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan tinggal membaur masyarakat satgas TMMD ini selain kedekatan dengan rakyat , anggota satgas secara langsung melaksanakan komsos dengan masyarakat terkait sasaran non fisik dari kegiatan TMMD.di samping itu dari pengalaman anggota satgas bisa berbagi pengalaman dengan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *