PESONA YANG TERPENDAM DI SASARAN TTMD ke 110.

  • Whatsapp

Bondowoso – Situasi desa Penang yang aman, damai, sejuk dan indah membuat siapa saja yang melintas akan merasa betah dan kerasan tingal di desa ini.
Situasi desa yang jauh dari segala urusan carut marut dan hiruk pikuk kehidupan dunia modern membuat rasa damai dan nyaman.
Lokasi Satgas TMMD ke 110, khususnya desa Penang, menyimpan keindahan alam yang tiada duanya. Memanjakan mata dengan keindahan yang buat hati menjadi tenang dan terkagum kagum akan keindahan ciptaan Illahi.
Sapto (26) personil Satgas TMMD ke 110 yang berasal dari pasukan marinir 2 Karang pilang Surabaya membenarkan akan keindahan desa Penang.

“Memang desa Penang tidak ada destinasi wisata , akan tetapi keindahan alamnya di sepanjang jalan mulai dari masuk wilayah desa Penang sungguh mengagumkan. Ditambah dengan hasil Alam Kopi dan pisang yang merupakan penghasilan utama masyarakat desa Penang, ” Ujarnya.
Kondisi ini , lanjutnya, sebenarnya sangat menguntungkan serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“Tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat desa Penang itu pun kalau pemerintah desa dan pemerintah kabupaten Bondowoso dapat memanfaatkan dengan tepat, ” Pungkasnya.
Warga desa Penang sangat berharap dengan adanya Satgas TMMD ke 110 ini bisa membawa perubahan dan mempublikasikan keindahan alam Penang serta sumber daya alam berupa Kopi dan pisang.*

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *