Petugas Linmas Jatimulyo, Siap Sukseskan Tugas Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Selain mengamankan lingkungan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) juga siap membantu melaksanakan kesuksesan program TMMD 110 di desa setempat, Rabu (10/03/2021).

Para Linmas ini juga melakukan kegiatan pendisiplinan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Di hadapan para Linmas Kopda Puntiono menyampaikan beberapa hal terkait protokol kesehatan diantaranya adalah 5M yang wajib dijalankan yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas Untuk Keluar Rumah.

“Kami dibantu linmas untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan sebaran virus Covid-19,” ujar Kopda Puntiono.

Bantuan para Linmas ini sangat Memberikan manfaat dan juga sangat bisa diandalkan kan Karena mereka ini adalah asli penduduk Jatimulyo dan mengetahui karakter masyarakat sehingga bisa membantu pendekatan untuk menerapkan protokol kesehatan. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *