POTRET KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT.

  • Whatsapp

Bondowoso – Kedekatan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0822 Bondowoso , bersama masyarakat, merupakan wujud kemanunggalannya dengan rakyat.

Hal ini terbukti, dari aktivitas keseharian yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Bondowoso kepada warga yang berada di Desa Klekean dan Desa Penang, Kecamatan Botolinggo.

Dua desa tersebut menurut Kapten Inf. Rochis merupakan lokasi sasaran kegiatan TMMD ke- 110. Di sana akan dilakukan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

” Dari pantauan seluruh Satgas TMMD yang terlibat selalu aktif melaksanakan komunikasi, silaturahmi hingga membantu warga saat beraktivitas. ” Tuturnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0822 Bondowoso di sela-sela kesibukannya juga menyempatkan diri membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

” Nampak jelas personel TMMD Kodim Bondowoso ini turut bersama-sama warga RT 03 RW 01 Desa Klekean Kec, Botolinggo membersihkan jalan sekitar. ” Ujar Danramil Cermee.

Ahmad (50) warga setempat, mengungkapkan bahwa kedekatan dan keakraban personel TMMD Kodim Bondowoso menjadi semangat bagi masyarakat.

“Selain memperoleh program kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, ternyata ada hal yang lebih bermanfaat yakni, kemanunggalan TNI bersama rakyat,” Ungkap Ahmad.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *