Program KPP Diluncurkan Pada TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Agar para pedagang memiliki fasilitas dan juga peningkatan dalam usaha yang ada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 meluncurkan Program KPP (Kartu Pedangan Produktif), Rabu (10/03/2021).

Bertempat di Balaidesa Ngrancang, Petugas dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Bojonegoro yang hadir dalam kegiatan peluncuran sekaligus sosialisasi KPP ini menyampaikan bahwa KPP sendiri merupakan salah satu cara Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813/Bojonegoro untuk memfasilitasi para pedagang.

Disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pemkab Bojonegoro, Welly Fritama menyampaikan bahwa, dengan adanya Program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro diharapkan desa sasaran TMMD ini mendapatkan Kartu Pedagang Produktif.

“Tak hanya itu, para pedagang juga mendapat pelatihan kewirausahaan, kemudahan akses kemitraan, kemudahan pelayanan perijinan usaha, kemudahan mendapatkan sertifikasi produk dan fasilitas hak paten,” ungkap Welly Fitrama. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *