Putus Sebaran Covid, Satgas Dan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Bojonegoro ini dilakukan sejak kemarin hingga hari ini yang sasarannya adalah rumah dan pemukiman masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan ini dibantu oleh Satgas TMMD ke 110 dengan menggunakan alat semprot disinfektan yang yang diarahkan ke ke pemukiman warga baik di luar rumah maupun di dalam rumah yang meliputi perabotan rumah tangga milik warga.

Komandan SSK TMMD ke 110, Lettu Ckm Suroto, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memutus sebaran rantai Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Kabupaten Bojonegoro.

“Meskipun sudah masuk zona kuning dengan kegiatan penyemprotan ini kami berharap tidak ada warga yang terpapar Covid-19 sehingga berdampak bagi kegiatan program TMMD di desa Jatimulyo Ini,” kata Lettu Ckm Suroto.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara berantai dan bergiliran dari rumah warga ke rumah warga yang lain secara keseluruhan. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *