Sagiman Senang Sekali Dengan Adanaya TMMD 110 Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan – Bapak supardi adalah salah satu tokoh masyarakat desa Widoro merasa senang dan bahagia dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa di desa Widoro Kec Donorojo. Beliau menyampaikan dengan adanya pembuatan jalan yang di lakukan oleh kodim 0801 beserta jajarannya dan instansi terkait  sehingga kedepannya desa Widoro  lebih maju, ramai Secara tidak langsung  perekonomian semakin membaik karena salah satu obyek wisata bisa terjamah oleh masyarakat  Donorojo maupun luar daerah Kab.  Pacitan. Jumat (12/03/2021)

 

“Selain jalan,mushola juga adanya RTLH sehingga rumahku menjadi bagus dan tidak lagi bocor waktu hujan ” Kata bapak Sagiman

 

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya untuk keluarga besar kodim 0801/Pacitan dan tak lupa juga  ucapan yang sama, saya sampaikan sama bapak babinsa sertu Rahmat yang selalu hadir bersama sama warganya sehingga bisa terlaksananya program TNI Manunggal Membangun Desa di desa kami. Untuk babinsa yang lainnya mari kita contoh bapak rahmat yang ramah, sopan santun, hidup  babinsa.

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *