SASARAN NON FISIK TIDAK MAU KETINGGALAN.

  • Whatsapp

Bondowoso – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0822/Bondowoso yang baru saja di buka beberapa hari yang lalu oleh Bupati Kab Bondowoso Bapak KH Salw Afirin tepatnya pada tanggal 2 Maret 2021 , Sasaran non fisik Satgas TMMD ke 110 tidak mau ketinggalan.

Belum genap sepekan Disdukcapil sudah nongkrong di balai desa Klekehan atau di posko TMMD ke 110 guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang belum mempunyai administrasi Dukcapil dan juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat dari desa lain.

“Jadi masyarakat yang mengurus Admindukcapil, semuanya bisa langsung di cetak dan di bawa pulang, dengan catatan persyaratan yang ditentukan harus lengkap. Dan layanan ini juga pastinya Gratis,” kata Tamin.

Selain dari Disdukcapil yang tidak mau ketinggalan lagi dari Dinas BKKBN dimana pada kesempatan pertama telah melounchingkan program KB,MKJP. Program Banga kencana, pada kegiatan ini Satgas TMMD ke 110 juga terlibat langsung ikut bersosialisasi di mana program KB ini masyarakat desa Klekehan dan desa Penang ikut anjuran pemerintah bahwa 2 anak Sudah cukup artinya cukup pangan, papan, dan gizi sehinga masa depan akan lebih baik’.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *