SATGAS TMMD KE 110 MENGUBAH JALAN RUSAK MENJADI BERASPAL.

  • Whatsapp

Bondowoso – Pengaspalan jalan di Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso diharapkan rampung tepat waktu.
Seperti diketahui, Desa Klekean sendiri merupakan salah satu lokasi dilaksanakannya program TMMD ke-110 oleh Kodim 0822 Bondowoso.
Sasaran fisik dalam program TMMD tersebut di antaranya pembangunan sarana infrastrutur berupa pengaspalan jalan tembus antara Desa Klekean dan Desa Penang.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat,S.T. memastikan untuk mempercepat pengaspalan jalan di Desa Klekean agar berjalan lancar dan selesai tepat waktu.
”Melalui TMMD ke 110 ini warga desa Klekean pun turut membantu pekerjaan pengaspalan jalan. Mereka juga ikut berpartisipasi, selain itu perwira pengawas yang di tugaskan di lokasi TMMD juga melakukan pengecekan perbaikan jalan di Desa Klekean,” Ujar Dandim Widi.
Bahkan Ia berharap, segala program yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-110 di Desa Klekean ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya, sesuai dengan target.
“Harapannya program-program di TMMD in selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Dan masyarakat sekitar harapannya juga turut berpartisipasi,”imbuhnya.*

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *