Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Memotivasi Jama’ah Pengajian

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Kopda Anang Yuni Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813/Bojonegoro Dampingi ibu Sri Andani saat memimpin jamaah yasinan.

Yasinan yang rutin di gelar usai sholat jum’at ini di laksanakan di masjid Nurul Hidayah Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Di mana lokasi TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di laksanakan, Jum’at (5/3/2021).

Kopda Anang Yuni mengatakan, Bahwa hal ini biasanya lakukan guna untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi kepada masyarakat, selain itu dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberikan motivasi.

“Ya tadi kami tadi dampingi ibu Sri Andani saat memimpin jama’ahnya melaksanakan rutinan tiap hari jum’at, dengan tujuan untuk jalin komunikasi dan memberikan motivasi,” Tuturnya.

Sementara itu, Ibu Sri Andani selaku Pimpinan dan mewakili anggota jama’ah yasinannya mengucapkan Terima kasih kepada satgas TMMD yang sudi hadir dalam rutinan ini.

“Kami mewakili, Anggota mengucapkan Terima kasih, Bapak TNI telah sudi menghadiri kegiatan kami dan yang juga memberi motivasi kepada kami,”Ujarnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *