SATU PERSATU SASARAN RUTILAHU DIBONGKAR

  • Whatsapp

Bondowoso – Waktu terus berjalan satu persatu sasaran Satgas TMMD di bongkar lagi dan Sasaran Rutilahu ini di bongkar total oleh satgas TMMD kemudian dilanjutkan pekerjaan di mulai dari pondasi dan pemasangan Batako di harapakan oleh satgas TMMD ke 110 ini rangka atap serta atapnya Baru.

Sulatis (38) kepala desa Klekehan merasa bersyukur dengan adanya TMMD kali ini setidaknya 35 rumah warganya akan di renovasi oleh Satgas TMMD ke 110, kepala desa mengatakan dari sasaran Rutilahu yang di kerjakan saat ini memang kondisi rumah sangat memprihatinkan jauh dari kondisi layak huni , dapat di pastikan setelah di adakan perehapan / pembangunan Rutilahu ini warganya dapat merasakan rumah hunian yang betul betul sehat dan layak. Dalam arti kata lantai juga di plester, sirkulasi udara memenuhi standart, serta kondisi rumah yang bersih.

Pekerjaan Rutilahu terus di kerjakan walupun cuaca di wilayah desa Klekehan hampir setiap hari hujan, Sasaran Rutilahu di harapkan jauh sebelum waktu yang di targetkan akan di selesaikan dulu dengan harapan personil yang terlibat di rutilahu dapat dialihkan di sasaran yang lain dimana pekerjaannya membutuhkan waktu yang lama dan personil yang Banyak.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *