Senyuman Warga Widoro Saat Melintas Di Jalan Baru

  • Whatsapp

Pacitan – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Jumat (12/03/2021)

Salah satu sasaran fisik dalam TMMD 110 Rabat jalan sepanjang 1900 meter yang sudah mulai dikerjakan. “Terimakasih pak tentara jalan didesaku sudah bagus” kata bapak sarno.

Terlihat bapak sarno pulang kerja membantu satgas TMMD 110 sambil membawa rumput untuk ternak dirumah melewati jalan yang sudah dirabat.

Dandim 0801 Pacitan menyampaikan Selain sasaran fisik ada juga sasaran nonfisik, salah satu sasaran fisik diantanya rabat jalan sepanjang 1.900M Lebar  2,8M di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

TMMD Reg 110 Kodim 0801 Pacitan merupakan program yang menitik beratkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *