Tak Lelah, Warga Jatimulyo Terus Bantu Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bangun Jalan

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pembangunan jalan aspal sudah dimulai sejak beberapa hari lalu sejak dibukanya program TMMD 110 oleh Forpimda Jawa Timur, langsung diikuti oleh warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, yang rela membantu secara ikhlas, seperti disampaikan oleh Dan Satgas TMMD 110 Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Banyaknya warga yang membantu Prajurit TNI di lapangan dalam setiap pelaksanaan program Fisik sasaran TMMD 110 ini tidak ada kendala yang terjadi dilapangan, mulai dari pengangkutan material dan juga penurunan material hingga pemerataannya, Rabu (10/03/2021).

“Kami mengupayakan target pengaspalan jalan ini dapat dimaksimalkan meski cuaca musim hujan, “ lanjut pria yang juga Dandim 0813/Bojonegoro ini.

Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada, sedikit demi sedikit kegiatan fisik TMMD terutama pengaspalan jalan juga mulai terlihat hasilnya meskipun baru dimulai, hal itu karena kerja sama yang baik dari masyarakat.

Yasman dan Kasno, salah satu warga Desa Jatimulyo yang sejak dilaksanakan kegiatan TMMD bersama warga lainnya tak henti membantu para Personel TMMD ini, hal ini dilakukan adalah sebuah bentuk kebanggan dan rasa syukur warga karena akan memiliki jalan aspal.

“Kami tidak minta upah, kami ikhlas membantu para tentara yang membuat jalan aspal ini, karena kami yakin nanti warga akan menikmati kemudahan dalam transportasi,” tutur Yasman.

Dengan dibangunnya jalan aspal ini nanti dipastikan juga akan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *